Hewan Yang Romantis Bagaikan Romeo Dan Juliet

November 2, 2016 4031 Views

Setiap manusia yang memiliki pasangan ingin merasakan hal yang romantis layak nya seorang romeo kapada juliet. Pasangan manusia yang romantis melambangkan cinta yang tulus, kasih yang jujur dan setia pada pasangannya. Tapi bagaimana jika hewan yang melakukan hal romantis itu? Sangat lucu, unik dan menggemaskan. Karena pada dasarnya hewan hanya memiliki otak namun tidak dengan kecerdasan. Tetapi semua maklum hidup di dunia ini memiliki naluri yang sangat kuat, seperti seorang harimau pun sayang kepada anak nya dan sebalik nya hewan juga pasti menyayangi pasangannya dan memiliki cara sendiri untuk mengungkapkannya. Berikut beberapa hewan yang romantis.

Albatros

1

Burung laut besar ini membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kematangan seksual kurang lebih 10 tahun di beberapa spesies, tetapi mereka pasti tidak membuat untuk itu dengan bergegas ke sebuah hubungan. Ketika mereka pertama kali mulai datang ke koloni, burung muda duduk kembali dan belajar dari orang tua mereka, mengamati ritual kawin yang rumit, yang mencakup menari, bersolek, menatap, menunjuk, dan vokalisasi. Setelah bertahun-tahun burung-burung belajar untuk berpartisipasi dalam ritual kawin. Mereka kemudian akan mulai menari dengan banyak mitra, tapi tahun demi tahun, mereka akan memangkas kartu tarian mereka sampai mereka telah memilih salah satu pasangan mereka ingin bersama selama sisa hidup mereka. Setelah pasangan yang dipilih, pasangan akan mengembangkan bahasa mereka sendiri yang unik terdiri dari potongan-potongan ritual kawin mereka. Menariknya, setelah mereka dikawinkan, mereka tidak akan pernah menggunakan sebagian ritual lagi meskipun usaha besar saat ritual dilakukan.

Burung enggang besar

2

Sementara sebagian besar dari burung monogami, tergantung pada pasangan mereka sebagai rangkong betina pada jantan. Pasangan ini mendapat suasana dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Jantan mulai tune, maka betina yang melompat dan panggilan kemudian bergabung bersama-sama. Pasangan ini akan menempati sarang besar di dalam lubang pohon besar. Setelah telur diletakkan dan dibuahi, maka betina akan menutup diri di sarang. Jantan kemudian akan menyediakan makanan untuknya dan anak-anaknya melalui lubang kecil di sarang. Hal ini berlangsung selama sekitar dua bulan, maka betina akan meninggalkan sarang. Ibu dan ayah kemudian akan bergantian membawa makanan untuk anaknya sampai mereka tumbuh cukup untuk membuka segel dan bertahan hidup sendiri.

Burung lovebird

3

Tentu saja sejoli ini termasuk dalam daftar ini, hanya melihat nama mereka. Tapi apa yang membuat spesies burung beo khusus ini begitu romantis bahwa mereka sering melambangakan komitmen pernikahan komitmen seumur hidup pasangan satu sama lain? Seperti kebanyakan burung sejoli monogami, tapi kebiasaan mereka duduk di samping lain dan berpelukan yang telah membuat mereka seperti citra yang kuat dari cinta. Pasangan ketat Pemimpin Yunani kuno percaya burung akan mati jika mereka kehilangan pasangan mereka. Burung penuh kasih ini menemukan pasangan ketika mereka berusia dua bulan. Betina akan memberi isyarat dari memainkan bulu untuk memberitahu laki-laki bahwa dia tertarik dan dia kemudian mulai melakukan tarian pacaran yang melibatkan angguk kepala dan menggaruk kepalanya.

Brolgas

4

Burung monogami memiliki tarian kawin yang rumit menurut mereka sendiri, tetapi brogla ini sangat menarik. Mereka kawin dengan pasangan mereka setiap tahun sering di daerah bersarang yang sama, tetapi tidak peduli berapa lama mereka sudah bersama-sama, mereka selalu menjaga gairah yang mengalir. Betapa kompleks ritual ini? Nah, ada alasan itu dianggap tarian kawin yang paling rumit dalam kerajaan hewan. Tarian umumnya mulai dengan burung mengambil serumpun rumput dan melemparkannya ke udara dan menangkap di mulutnya. Kemudian mulai melibatkan tarian yang melompat, memperluas sayap, peregangan membungkuk, dan kepala angguk. Kadang-kadang hanya satu burung akan menari, kadang-kadang pasangan akan menari bersama dalam situasi lain, seluruh koloni akan melompat memulai sebuah klub dansa brogla besar.

kuda laut

5

Anda mungkin sudah tahu bahwa kuda laut jantan adalah hewan yang membawa sampah, tetapi apakah Anda tahu mereka pergi untuk pacaran? Mereka memegang ekor, berenang moncong ke moncong dan mengubah warna untuk menunjukkan satu sama lain bahwa mereka siap untuk saling romantis. Proses ini dapat berlangsung selama berhari-hari sebelum pasangan terlibat dalam tarian pacaran yang berlangsung hingga delapan jam. Setelah betina hamil, jantan menunggu sampai ia melahirkan. Dia mengunjunginya setiap pagi, memegang ekornya, berubah warna dan menggoda dia dengan memastikan bahwa ia akan terus memelihara telur sampai menetas.

Bonobo

6

Bonobo romantis dalam cara yang sama sekali berbeda dengan hewan monogami. Primata tersebut bersanggama sambil menghadap satu sama lain dan untuk berpartisipasi dengan saling mencium mulut bersama. Jika makhluk lain mewakili ikatan seumur hidup, Bonobo mempersonifikasikan bentuk paling populer saat melakukan keintiman fisik.

Siput

7

Hama taman berlendir ini mungkin tidak tampak terlalu romantis, terutama ketika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa mereka adalah hermafrodit, tetapi mereka hanya mungkin telah mengilhami kisah-kisah Yunani dewa asmara. Meskipun siput adalah hermafrodit, mereka membutuhkan mitra lain untuk bertelur. proses pacaran mereka sebagian besar datang ke hewan mengitari satu sama lain dan menembakkan “panah cinta” satu sama lain, sepertiga dari yang kehilangan target. Panah lendir tertutup merangsang organ reproduksi betina sehingga mereka dapat menahan lebih banyak sperma.