• Kenny Hallaert
    Kenny Hallaert

Jika Anda belum pernah berurusan dengan permainan poker rumahan sebelumnya, ada aturan etiket tertentu yang harus Anda ketahui sebelumnya.

Hal pertama adalah, kecuali Anda menggunakan kartu plastik (seperti kartu Kem mahal yang saya sarankan untuk dibeli), Anda harus mengeluarkan setumpuk kartu baru untuk ditangani. Jika Anda menjadi tuan rumah, itu terserah Anda. Jika tidak, Anda mungkin tidak akan berurusan terlebih dahulu.

Tapi bagaimanapun juga, hal pertama yang Anda lakukan dengan setumpuk kartu itu adalah mengocoknya. Anda perlu mengocoknya tujuh kali untuk membuatnya sepenuhnya diacak.

Saya suka merekomendasikan memiliki dua dek kartu sekaligus. Dengan begitu, Anda tidak perlu berhenti di antara tangan untuk menunggu seseorang mengocok kartu.
Selalu ada dek acak yang siap. Gunakan satu dek merah dan satu dek biru agar kartu tidak tercampur.

Setelah Anda mengocok setumpuk kartu pertama, Anda memberikan kartu kepada setiap pemain.

Hanya satu per satu sampai dealer dipilih.

Ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi dealer terlebih dahulu.

Anda harus memutuskan apa yang menentukan dealer – Anda mungkin memutuskan bahwa pemain pertama yang mendapatkan kartu as adalah dealer. Itu bisa berupa jack atau kartu lain yang Anda suka. Pastikan Anda mengumumkannya saat Anda membagikan kartu satu per satu, menghadap ke atas.

Dealing berlanjut dari sini saat permainan dimulai. Sisa dari posting ini akan membahas secara rinci tentang bagaimana menjadi dealer dalam permainan poker rumah Anda.

Memilih Dealer

Dulu umum untuk memiliki pilihan dealer sebagai aturan utama di permainan poker rumahan. Ini hanya berarti bahwa dealer harus memutuskan permainan mana yang akan dimainkan.

Ikon Pria Mengenakan Tie dan Suite, Dealer Poker, Dua Kartu Poker Di Belakangnya Sekarang lebih umum untuk menjadi tuan rumah permainan Texas Holdem atau permainan Omaha, tapi saya masih suka mengadakan pertandingan kandang dengan pilihan dealer.

Jika Anda adalah dealer, jangan menghabiskan banyak waktu untuk memilih permainan yang menurut Anda akan memberi Anda keunggulan dibandingkan pemain lain. Umumkan saja sesuatu yang mendasar dan lanjutkan. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan di permainan poker rumahan adalah memperlambat permainan dengan alasan apa pun.

Anda yang Bertanggung Jawab

Di sebagian besar permainan pilihan dealer, dealer yang bertanggung jawab. Faktanya, sebagian besar, dealer bertanggung jawab atas sebagian besar permainan dan membuat sebagian besar penilaian tentang berbagai hal. Baru-baru ini, saya menangani sebuah permainan, dan orang lain memutuskan untuk masuk untuk memberi tahu pemain lain sesuatu.

 

Anda perlu memperhatikan berapa banyak pemain yang ada di meja sebelum mengumumkan permainan.

Jika Anda memiliki delapan pemain di meja, Anda tidak dapat memainkan stud 7 kartu. Anda tidak memiliki cukup kartu untuk itu. Anda membutuhkan 56 kartu, dan Anda hanya memiliki 52 kartu.
Jika Anda memiliki aturan khusus, Anda juga perlu mengumumkan dan menjelaskannya. Anda mungkin telah bermain bisbol (varian dari pejantan 7 kartu) sejak Anda berusia sepuluh tahun, tetapi Anda tidak dapat berasumsi bahwa pemain lain tahu cara memainkan permainan itu.

Itu tugas Anda untuk menjelaskannya jika tidak.

Itulah salah satu alasan saya menyarankan untuk tetap menggunakan permainan dasar. Poker sangat menyenangkan tanpa membuat selusin aturan varian untuk diikuti semua orang.

Ketika Anda menangani permainan poker, Anda harus selalu menawarkan untuk membiarkan pemain di sebelah kanan Anda (atau kiri Anda, di bawah beberapa aturan rumah) kesempatan untuk memotong kartu. Dia harus memotong dek ke arah Anda, meskipun dia dapat memilih untuk tidak memotong dek jika dia mau.

Jika terjadi misdeal, dealer dapat membuat keputusan, tetapi Anda dapat mengharapkan masukan dari para pemain. Banyak permainan poker rumahan memiliki aturan khusus untuk kesalahan transaksi juga.

Artikel utama: Cara Menjadi Pemain Poker Profesional