Cara Untuk Memahami Bahasa Tubuh Pria

August 22, 2017 123 Views

Bagi wanita, terkadang pria membingungkan. Begitu juga sebaliknya. Namun sebenarnya jika wanita bisa membaca bahasa tubuh pria, mereka tak akan bingung. Karena bahasa tubuh adalah cerminan pikiran. Mulut bisa berbohong, namun jarang orang yang mampu mengendalikan bahasa tubuh mereka untuk berbohong. Berikut adalah beberapa cara membaca bahasa tubuh pria

1. Postur

Anda mungkin tidak memikirkan hal ini pada awalnya, tapi bagaimana sikap seorang pria ada di sekitar Anda bisa menunjukkan apakah dia tertarik pada Anda atau tidak.

Bennett mengatakan saat Anda menghabiskan waktu dengan kencan, amati postur tubuhnya. Misalnya, “apakah dia secara konsisten condong ke arah Anda saat Anda berbicara? Jika dia melakukannya, ini adalah indikasi bahwa dia tertarik pada Anda. “Namun, jika dia condong pergi dan sepertinya fokus pada hal lain, dia mungkin bosan atau terganggu,” yang tidak pernah menjadi pertanda baik. Pikirkan saja bagaimana Anda bersikap saat Anda berfokus pada sesuatu yang menarik perhatian. Jika menyukai hal itu, Anda mungkin senang memperhatikannya.

2. Kontak Mata

Banyak yang mengatakan bahwa mata adalah jendela bagi jiwa dan mungkin mereka benar. Jika dia melakukan kontak mata dengan Anda saat berbicara atau sepertinya menatap, mungkin dia akan menganggap Anda menarik. Akan tetapi, jika dia melihat hal yang lain ( seperti teleponnya) mungkin dia tidak tertarik kepada Anda.

Cara lain yang bisa Anda katakan melalui mata seseorang adalah jika pupil mereka melebar. “Sinyal halus ini berarti bisa berarti tertarik kepada Anda, karena pelebaran adalah cara otak merespons sesuatu yang disukai.

3. Sentuhan

Ini mungkin tampak seperti hal yang jelas, tapi kontak fisik adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik. Untuk menunjukkan ketertarikannya, pria cenderung membuang sentuhan halus dan tidak seksual jika mereka tertarik keapada Anda. Mungkin sesederhana menyentuh lengan saat berbicara atau sebentar meletakkan tangannya di bahu saat dia berjalan di samping Anda.

Dia juga mengatakan bahwa jika seorang pria benar-benar menjaga tangannya pada dirinya sendiri, mungkin dia tidak menganggap Anda menarik. Namun, perlu diingat bahwa jika seseorang menahan diri dari kontak fisik, mereka juga bisa menghargai Anda, bukan hal yang buruk dan tidak berarti mereka sama sekali tidak tertarik pada Anda.

4. Kedekatan

Pernahkah Anda merasakan dorongan untuk secara fisik lebih dekat dengan seseorang yang diminati secara romantis? Keinginan untuk lebih dekat dengan seseorang yang Anda minati adalah benar untuk pria juga. Jika dia membuat sebuah titik untuk mendekatimu, seperti saat Anda berjalan, itu adalah indikator bagus yang dia hadapi.

Di sisi lain, jika dia menjaga jarak fisik antara Anda berdua sepanjang malam, mungkin dia tidak menganggap Anda romantis. Cara yang baik untuk menguji ini adalah bergerak sedikit lebih dekat, mungkin dengan bersandar untuk duduk lebih dekat dengannya saat makan malam. Jika dia mempertahankan kedekatan itu, dia mungkin tertarik.

5. Ekspresi Wajah

Cara lain untuk mengetahui apakah dia tertarik dengan Anda adalah dari ekspresi wajahnya, terutama dalam senyumannya. Dia mungkin tidak menyeringai di telinga sepanjang waktu, tapi jika ada orang yang bersenang-senang menghabiskan waktu bersamamu, dia mungkin akan bisa tersenyum. Ketika seorang pria merasa sangat bahagia, dia sepertinya tidak akan menyembunyikan fakta itu. Bayangkan saja Anda menyukai seseorang, perasaan itu membuat hampir tidak mungkin untuk tidak tersenyum, jadi percayalah bahwa jika mereka tertarik, mereka akan merasakan hal yang sama juga.

6. Kaki

Petunjuk yang lebih halus untuk mencoba membaca bahasa tubuh pria adalah mencatat bagaimana dia duduk saat berada di samping Anda, terutama bagaimana dia menyilangkan kakinya. Jika pria duduk dengan kaki menyilang, itu tandanya dia merasa nyaman dan siap untuk berbicara.

Jika pria itu terus menggerakkan kakinya, dia sedang tak sabaran. Ketika kakinya bergerak hanya ketika dia berbicara, tandanya dia sedang memikirkan sesuatu yang lain atau merasa cemas. Jika dia berdiri tegak dengan kaki dekat satu sama lain, dia berusaha terlihat keren atau sopan. Jika seseorang tertarik pada pasangan potensial, mereka akan mengalihkan perhatian mereka kepada Anda, secara kiasan dan harfiah.

7. Tangan

Bila seseorang tertarik pada Anda, satu tanda yang jelas yang biasanya tidak memerlukan banyak pembacaan adalah apakah ia memegang tangan Anda atau tidak. Pegangan tangan mengungkapkan keinginan untuk terhubung. Wajar bila seseorang ingin berhubungan dengan Anda, kemungkinan besar karena mereka tertarik.

8. Pelukan

Perhatikan durasi pelukan yang dilakukan kepada Anda, jika dia hanya memeluk selama 5 detik dan pergi, itu adalah pelukan ramah. Dan jika dia melakukan pelukan lebih dari 10 detik dan berusaha untuk menahannya itu kemungkinan besar bahwa dia menyukai Anda. Itu tandanya bahwa dia tidak ingin Anda pergi dari dia.

Itulah beberapa arti di balik bahasa tubuh pria. Ternyata tak sulit bukan untuk membaca maksud tersembunyi dari bahasa tubuh mereka.