Mengubah Bentuk Tubuh Dengan Cara Yang Ngeri

March 1, 2017 2867 Views

Tubuh manusia tercipta sangat sempurna oleh sang pencipta. Tidak mengherankan, semua menusia merawat tubuhnya dengan sangat baik yang dilakukan dengan banyak cara. Ada juga beberapa orang yang mungkin tidak menghargai hasil ciptaan Tuhan dengan melakukan beberapa cara sangat berbahaya yang juga sangat beresiko dengan membentuk beberapa bagian tubuh sedemikian rupa.

Tidak diketahui apa tujuan dan maksud dengan membentuk tubuh seperti Membelah lidah, Tato mata dan Mulut dijahit. Akan tetapi, ini hanyalah perbuatan untuk mengalihkan atau mendapatkan perhatian semata.

Disini kami akan menguraikan beberapa tindakan manusia terhadap tubuhnya dengan cara yang sangat ekstrim.

1. Menjahit mulut

Mungkin kita sangat sering melihat pada film horor yang menampilkan pemainnya dengan kondisi bagian tubuh mulut yang penuh dengan jahitan. Tidak hanya pada film saja, Ini juga ada pada dunia nyata yang dilakukan dengan tujuan tertentu seperti Aksi Protes. Ada juga yang melakukan hal tersebut hanya sebagai Gaya modern atau tujuan penampilan semata.

2. Piercing Corset

Cara yang sangat ekstrim ini dimana bagian punggung ditusuk yang diikatkan dengan tali yang hampir mirip dengan bagaimana ikatan sepatu. Walaupun melakukannya hanya sementara, dan ada juga dalam bentuk permanen. Orang yang melakukan prosedur ini harus ekstra hati-hati untuk mencegah bagian tubuh yang rusak.

3. Jendela bibir

 

Mengubah bagian tubuh dengan cara yang sangat ekstrim merupakan salah satu hal yang sangat berbahaya. Bagian tubuh yang terlibat adalah bagian bawah pada bibir. Ini dilakukan dengan cara melubangkannya serta dengan memasukkan perhiasan jenis logam. Meskipun sedikit sangat aneh dan mengerikan, Namun banyak orang sudah melakukannya.

4. Yaeba

Dalam bahasa Jepang, Gigi ganda itu dikatakan yaitu Yaeba. Terlihat sedikit berbeda dengan yang lain, Ini melakukan dengan mengubah gigi taring bagian atas agar terlihat seperti Gigi fingsul. Ini menjadi sangat populer di jepang oleh anak-anak muda. Perubahan gigi ini dapat mencapai harga sekitar  $500 atau sekitar Rp 6,4 juta per giginya.

5. Mempertajam Gigi

Ada beberapa negara dengan masyarakat yang memiliki gigi yang tajam dan runcing setelah melalui proses pengasahan. Bagi warga masyarakat Bali, Gigi yang telah diasah dan dengan bentuk runcing dilambangkan sebagai bentuk kemarahan dan kecemburuan. Lain hal bagi penduduk Wapare yang ada di Afrika, Mereka mengikir atau mengasah giginya sampai tajam hingga menyerupai hewan.

6. Implan Subdermal

Ini adalah suatu pengoperasian pada bagian tubuh dimana dilakukan pada bagian bawah kulit dengan penanaman suatu benda didalamnya agar penampilan tersebut terlihat seperti tonjolan yang menyerupai tanduk.

7. Implan Luar Mata

Hampir sama dengan Implan Subdermal, Akan tetapi ini melibatkan Organ mata. Ini dilakukan dengan memasukkan alat kecil seperti perhiasan kedalam Konjungtiva mata atau yang dikenal sebagai Selaput lendir yang menutupi bagian depan mata.

8. Tato Bola Mata

Bagi penggemar tato, itu sudah sangat biasa dilakukan pada wajah, Tangan, Kaki, Leher serta punggung bagian belakang. Sekarang pembuatan tato sudah sangat ekstrim yang sekarang ini menjadi hal yang sangat populer yang dibentuk pada bagian bola mata. Agar terlihat lebih manarik, Banyak orang yang bernyali tinggi membuat tato pada bola matanya demi penampilan.

Ini dilakukan dengan cara menggunakan jarum yang disuntikkan pada bagian Kornea mata. Tidak beda dengan tato biasanya yang menggunakan tinta yang sering digunakan dalam membuat tato pada kulit.

9. Piercing Tubuh

Penggunaan Piercing biasanya dengan menggunakan Aksesoris yang hampir sama dengan emas yang tidak bisa berkarat. Ini biasa ditempatkan pada Bibir, Lidah, Telinga, Alis, Pusar dan anggota tubuh lainnya. Ada seorang Wanita yang menggunakan Piercing sebanyak 4.225 pada seluruh wajahnya sehingga menjadikannya seorang wanita dengan Piercing terbanyak.

10. Membelah lidah

Mungkin terlihat sangat mengerikan dengan apa yang menjadi Trend pada pembentukan bagin tubuh. Membnelah lidah adalah salah satu Trend masa kini. Walaupun terlihat sangat mengerikan, Pembentukan seperti ini telah banyak dilakukan oleh orang dewasa yang sangat menyukai perubahan meskipun terbilang sangat berlebihan.

Modifikasi tubuh ini melibatkan pemotongan lidah pada bagian ujung depannya sehingga menyerupai lidah ular. Pasien yang akan melakukan prosedur ini bisa meminta ahli bedah untuk melakukannya dengan menggunakan pisau bedah.

Setelah dipotong, bagian sisi lidah akan dijahit untuk mencegah penyatuan kembali. Biasanya lidah akan sembuh dalam waktu satu sampai dua minggu.