Pohon-Pohon Paling Indah Di Dunia

October 27, 2016 3570 Views

Pohon memberikan oksigen, menghemat energi, menarik hujan, menyediakan habitat untuk burung dan hewan lainnya, menyimpan air, mencegah erosi tanah, menyediakan bahan bakar, menyediakan makanan, memberikan obat, dan daftar ini tak ada habisnya. Pohon bermain peran besar dalam menambah keindahan alam. Mata pencaharian sehari-hari sebagian besar dari kita bergantung pada pohon-pohon, yang tak terbantahkan. ‘George Eliot’ penciptaan pena novelis Britania MaryAnne Evans, pernah berkata “tidak akan ada hujan mawar, ketika kita ingin memiliki lebih banyak mawar, kita harus menanam lebih banyak pohon”. Ada beberapa pohon-pohon indah dengan nilai estetika yang tak tertandingi, berikut pohon-pohon indah di dunia.

Pohon Maple Jepang

japan

Pohon-pohon maple Jepang menambahkan keanggunan dan keindahan di semua musim. Pohon ini adalah spesies tumbuhan asli Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Mongolia Timur dan Rusia Tenggara. Banyak keturunan Maple Jepang yang berbeda telah dipilih dan tumbuh di seluruh dunia untuk menarik daun bentuk dan warna yang indah.

Pohon Baobab

baobas

Menurut wikipedia, Semua pohon baobab adalah pohon berganti daun, kehilangan daun di musim kemarau. Tinggi pohon tersebut dapat mencapai 5 – 25 meter. Pada kenyataannya, mereka dikenal baik untuk tinggi dan ketebalan mereka. Cenderung menjadi berbentuk botol dan dapat mencapai diameter 10-14 m.

Pohon Oak malaikat

oak-angel

Berani disebut sebagai dewa semua pohon Oak, Angel Oak diperkirakan menjadi lebih dari 1.500 tahun. Berdiri tinggi, 28 ft (8.5 m) di lingkar 66,5 kaki (20 m), dan menghasilkan warna yang mencakup 17.200 kaki persegi (1.600 m2). cabang jaraknya terpanjang adalah 187 kaki panjangnya.

Pohon flamboyan

flamboyant-tree-st-lucia-chester-williams

Meskipun dibudidayakan secara luas di daerah tropis sejak abad ke-19, habitat asli flamboyan tidak diketahui Sains sampai 1930-an, ketika itu ditemukan kembali tumbuh di alam liar di Madagaskar. Pohon flamboynat dikenal untuk pakis, seperti daun dan tampilan bunga flamboyan.

Pohon Maple Tunnel di Oregon

maple-tree-tunnel-oregon

Dalam istilah sederhana, sebuah terowongan pohon digambarkan sebagai jalan atau jalan yang memiliki deretan pohon ditanam di kedua sisi. Pohon-pohon membentuk kanopi di atas kepala yang memberikan kesan sebuah terowongan alami. Salah satu jalan tersebut adalah Pohon Maple Tunnel di Oregon.

Pohon Antarctic

beech

Pohon ini dulu disebut ‘beech negrohead’, tetapi sekarang disebut sebagai ‘beech Antartika’. Antarctic Beech adalah cemara dan asli dataran tinggi timur Australia. Pohon-pohon ini biasanya tumbuh sampai 25 m dan memiliki batang yang besar untuk 1 m dengan diameter bersisik, kulit coklat gelap. tinggi maksimum adalah sekitar 50 m