Wow, Inilah Cara Alami Untuk Mengembalikan Keperawanan

June 14, 2017 114818 Views

Ada banyak mitos yang berbeda terkait dengan mendapatkan kembali keperawanan. Dan sebagian besar dari Anda mungkin berpikir demikian, sangat mungkin tidak? Seperti yang dikatakan oleh ilmu kedokteran tidak ada pendekatan yang mendemonstrasikan untuk membangun kembali keperawanan. Namun, dengan memanfaatkan beberapa obat alami keperawanan dapat diperoleh kembali. Berikut adalah jenis tanaman yang bisa digunakan untuk mendapatkan kembali keperawanan.

Gooseberries

Ini adalah spesies Ribes ( Yang juga termasuk kismis). Ini berasal dari Eropa, Afrika barat laut, barat, selatan dan tenggara Asia. Semak gooseberry menghasilkan buah yang dapat dimakan dan tumbuh baik secara komersial maupun domestik. Spesies ini juga sedikit dinaturalisasi di lokasi yang tersebar di Amerika Utara. Gooseberry adalah sumber vitamin C yang kaya yang akan membantu mengencangkan vagina secara alami. Yang harus Anda lakukan adalah:

  • Rebus beberapa gooseberry dalam air dan simpan di dalam botol
  • Saat Anda mandi, oleskan larutan ini ke vagina
  • Ini akan membantu mengembalikan elastisitas vagina Anda dalam waktu singkat
  • Dan untuk hasil terbaik, lakukan setiap hari

Pueraria Mirifica

Ini adalah tanaman yang ditemukan di timur laut Thailand dan Myanmar. Ini digunakan sebagai suplemen hormon wanita dari jauh sebelumnya. Menurut beberapa ahli, memanfaatkan obat alami ini untuk mengencangkan vagina sangat membantu, ini membuat vagina Anda lebih kencang dan rapat. Ini bisa juga digunakan untuk pembesaran payudara.

Black Cohosh

Black cohosh adalah tanaman herbal yang termasuk dalam keluarga buttercup. Hal ini terutama terlihat di daerah tengah dan timur Amerika Serikat. Black cohosh adalah ramuan yang biasa digunakan untuk mengobati gejala menopause, sindrom pramenstruasi (PMS), haid yang menyakitkan, jerawat, tulang yang lemah (osteoporosis), dan untuk memulai persalinan pada wanita hamil. Black Cohosh kaya akan fitoestrogen yang meningkatkan kadar estrogen dan dengan demikian mengurangi kelainan seperti kekeringan vagina. Ini adalah ramuan yang paling banyak digunakan untuk mengencangkan vagina setelah berusia 50 tahun. Ini berlaku untuk wanita usia muda juga.

Bagaimana cara menggunakan :

  • Siapkan ekstrak cohosh hitam
  • Campurkan dengan air
  • Terapkan ini di bagian pribadi Anda setiap hari

Curcuma Comosa

Curcuma comosa adalah sejenis rimpang yang masuk dalam keluarga ginger (jahe). Tanaman ini adalah bumbu herbal yang bisa memberi efek pengencangan vagina alami pada otot kelamin. Tidak hanya akan membentuk vagina yang lebih rapat, ramuan ini juga baik untuk menghindarkan organ intim wanita dari infeksi dan gangguan kesehatan lainnya.
Selain itu, juga bisa mengencangkan prolaps kandung kemih dan prolaps rahim. Banyak bubuk palsu tersedia atas nama Curcuma comosa yang harus Anda sadari. Spesies Curcuma comosa asli awalnya tumbuh dan hanya ditemukan di daerah-daerah tertentu di Utara Thailand.

Bagaimana cara menggunakan :

  • Ambil ekstrak jus dari Curcuma Comosa
  • Oleskan jus ke area vagina Anda
  • Hasilnya akan muncul dalam waktu satu bulan

Oak gall

Oak Gall juga dikenal sebagai Manjakani. Ini adalah empedu di pohon ek. Ini berisi pelumas dan senyawa menenangkan yang kuat yang membantu mengencangkan dinding vagina. Tannin dan fitoestrogen yang terkandung dalam empedu ek dapat mengembalikan kekentalan dan elastisitas dinding vagina. Serta, merangsang vagina untuk menghasilkan lebih banyak cairan dan bisa membantu sifat antibakteri.

Yang harus Anda lakukan adalah:

  • Haluskan beberapa oak gall untuk membuat pasta halus
  • Dan oleskan ke dinding vagina Anda.

Aloe Vera

Ini adalah salah satu tanaman herbal terpopuler di bumi. Aloe Vera meningkatkan elastisitas kulit, membuatnya lebih fleksibel, melalui perbaikan elastin dan kolagen. Hal ini biasa digunakan untuk mencegah kekeringan dan iritasi vagina. Hal ini efektif untuk memperkuat otot-otot vagina dan mendapatkan kelegaan cepat dari masalah genital. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Aloe Vera Anda hanya perlu meremas gel dari daun lidah buaya dan oleskan ke area vagina Anda.

Asparagus atau Shatavari

Dalam bahasa Sanskerta, Asparagus berarti seorang wanita yang memiliki seratus suami. Yang menyiratkan kemampuannya untuk menunjang vitalitas. Asparagus adalah peremajaan vagina alami. Dengan menggunakan ini, wanita bisa merasa muda dan bahkan merasa seperti perawan lagi. Formula pengencangan vagina yang unik, yang terkandung dalam asparagus dapat mengencangkan prolaps vagina, bahkan setelah beberapa persalinan. Asparagus memiliki kemampuan untuk mengatur sekresi hormon. Teks Ayurvedic, secara akurat mengklaim bahwa Shatavari atau asparagus memperkuat wanita di negara dimana dia mampu menghasilkan ribuan ova sehat.

Jadi, itulah 7 cara alami untuk mendapatkan kembali keperawanan. Semoga artikel diatas bermanfaat ya guys. Selamat mencoba.