Kisah Jenglot Yang Mengandung Mistik

December 8, 2016 4125 Views

Jenglot adalah salah satu Benda atau Mahkluk Misterius yang berasal dari Indonesia. Jenglot sudah terkenal sejak tahun 1997-an. Jenglot merupakan sejenis patung yang berbentuk manusia dengan ukuran hanya sekitar 12 Cm Dengan rupa yang sangat menyeramkan. Patung Jenglot memiliki ciri-ciri seperti Rambut panjang dengan Warna seperti Uban dan mempunyai kuku yang panjang serta memiliki Gigi taring yang keluar dari Mulutnya.

Oleh Masyarakat, Jenglot di percaya memiliki Ilmu Ghaib yang sangat tinggi. Menurut cerita, Jenglot adalah seseorang yang menganut ilmu Hitam dengan cara Bertapa. Dengan ketidakmampuannya dalam pertapaannya, Ia mati sehingga tubuhnya mengering dan tubuhnya menyusut sehingga tidak diterima oleh Bumi dan berbentuk seperti Jenglot yang dikatan sekarang ini.

Bumi tidak akan menerima mayat Manusia jika selama hidupnya selalu berbuat Dosa yang sangat Besar. Jenglot dapat di temukan pada tempat-tempat yang tak terduga. Jenglot dapat dimiliki untuk mendapatkan suatu tujuan yang tertentu. Berdasarkan orang yang meyakininya, Jenglot mampu menuruti permintaan pemiliknya jika persyaratannya terpenuhi.

Berdasarkan Jenglot yang merupakan benda atau Mahkluk Keramat, Hal yang sangat mengejutkan dari Jenglot ini harus di beri makan beberapa tetes Darah setiap harinya. Jika Jenglot tidak di berikan Darah, Maka Akan terjadi Musibah yang menimpa Warga sekitar.

Jenis Jenglot juga Beragam, Beberapa diantaranya seperti manusia, ada juga yang berbentuk Setengah manusia dan Setengah Hewan seperti Ular dan Buaya. Jenglot dipercaya memiliki kekuatan yang sangat tinggi. Berdasarkan Cerita, Jenglot bisa menggerakkan matanya serta kuku dan rambut dapat tumbuh panjang dengan sendirinya.

Berdasarkan pernyataan ahli Supranatural dan ahli ilmuan yang berasal dari Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo serta Fakultas Kedokteran UI menyatakan Jenglot ternyata adalah Mahkluk yang menyerupai Manusia tetapai bukan Manusia. Jenglot bisa bernafas dari Pori-pori yang ada di Kulitnya, Jengglot juga tidak mempunyai tulang yang sama seperti Manusia. Tulang yang terdapat pada Jenglot hanyalah penyangga Badan dan dikatakan lagi, Bahwa Jenglot ada kaitannya dengan peninggalan Sejarah sekitar 3000 Tahun yang lalu.

Berdasarkan penyataan para Ahli, Banyak Masyarakat yang masih mempercayai bahwa Jenglot mempunyai kekuatan Supranatural sangat tinggi. Hingga pada akhirnya, Jenglot dikeramatkan oleh Masyarakat Indonesia untuk memanfaatkannya sebagai bantuan untuk mewujudkan Permintaan.