Arti Dari Sebuah Mimpi

December 13, 2016 2351 Views

Dalam hidup manusia, Mimpi adalah salah satu Bunga-bunga saat tidur yang dikenal sebagai bunga tidur. Mimpi juga merupakan sesuatu hal yang sangat sering dialami oleh setiap manusia yang tidak dapat terelakkan. Kita mungkin tidak mengharapkan suatu mimpi datang melalui tidur kita, Tetapi mimpi dapat datang kapan saja saat tidur tanpa diminta. Bermimpi saat tertidur dapat datang dari berbagai bentuk seperti Mimpi buruk dan mimpi baik. Mimpi buruk sering membuat kita terbangun dengan berkeringat yang dicampur dengan ketakutan. Mimpi baik dan mimpi buruk tidak hanya sekedar Mimpi, Itu juga mempunyai Arti.

Arti dari beberapa Mimpi

Hewan, Dalam tidur, Mimpi seekor hewan adalah menandakan berhubungan dengan alam serta kelangsungan Hidup. Jika dikejar oleh hewan dalam mimpi, Itu memiliki arti bahwa seorang penakut dengan memaksa mengeluarkan Emosi dengan melawan rasa takut.

Bayi, Ketika saat memimpikan Bayi, Itu memiliki arti sebagai keinginan untuk memiliki keturunan atau merasa sangat dicintai.

Dikejar, Mimpi yang paling sering dialami oleh orang adalah dikejar. Mimpi saat dikejar memiliki arti bahwa yang bermimpi akan mendapat ancaman dalam kehidupan Nyata.

Pakaian, Gaya berpakaian adalah cara kita agar dilihat oleh orang lain. Jika bermimpi menggunakan pakaian yang kusut atau tidak menarik, Itu artinya perubahan gaya hidup.

Salib, Salib yang dimimpikan tergantung pada keyakinan dan Agama. Memimpikan Salib memiliki arti sebagai keseimbangan, dan Kematian.

Jatuh, Jatuh adalah sebuah mimpi yang memnunjukkan kecemasan dengan kehilangan Kontrol atau mendapatkan kegagalan setelah mencapai kesuksesan.

Makanan, Makanan dalam mimpi melambangkan sebagai pengetahuan sebagai pemeliharaan Otak.

Setan, Setan yang muncul dalam mimpi melambangkan keemosian. Dengan begitu, Perlu untuk mengontrol emosi dan Prilaku agar menjadi lebih baik.

Rambut, Rambut yang muncul dalam mimpi melambangkan kejantanan, Memotong rambut dalam mimpi menunjukkan hilangnya Libido. Begitu juga dengan rambut Rontok mengungkapkan dengan rasa takut.

Tangan, Mencuci tangan dalam mimpi mengartikan sebagai rasa bersalah.

Rumah, Rumah dalam mimpi mewakili Jiwa Batin. Lantai pada kamar yang berbeda dapat melambangkan Emosi.

Uang, Memimpikan uang adalah sebagai bentuk harga Diri. Menukar uang dalam mimpi mengartikan bahwa sedang merencanakan perubahan dalam hidup.

Pegunungan, Pegunungan dalam mimpi yang mengartikan sebagai sebuah Rintangan. Jika dapat berhasil mendaki gunung dalam mimpi itu menunjukkan sebagai Prestasi. Bermimpi jika melihat pemandangan dari atas gunung yang berarti melihat kehidupan.

Telanjang, Telanjang dalam mimpi mengungkapkan sebagai kesejatian diri terhadap orang lain. Selain itu, Telanjang dalam mimpi juga memiliki sifat terbuka kepada orang lain.

Jalan, Jalan dalam mimpi memberitahukan arah dalam hidup.

Cicak, Jika cicak jatuh diatas kepala dalam mimpi, Itu memberikan pertada akan tertimpa Musibah atau akan menadapatkan Sial.

Dipatuk ular, Jika dipatuk ular dan tidak berdarah dalam mimpi, itu tidak terlalu serius. Jika dipatuk Ular dan mengeluarkan darah, itu diartikan sebagai Kematian.

Air, Aliran air yang tenang diartikan sebagai kedamaian Batin. Air yang memiliki Ombak dapat diartikan sebagai kegelisahan.