Dalam artikel ini, kita akan berbagi tahu info kota terbersih di dunia. Ada banyak tempat di dunia yang indah dan penuh lingkungan alam. Semua orang mimpi hidup di suatu tempat yang indah dan bersih. Jika Anda tinggal di tempat yang terbersih di kota yang bersih, Anda akan menikmati banyak manfaat di sana. Memiliki lingkungan yang bagus dan bersih adalah kunci untuk kesehatan yang besar.

Selain itu, kota bersih cenderung menarik banyak wisatawan, orang-orang tampak bahagia dan puas dengan kehidupan mereka yang hidup di lingkungan yang bersih dan higienis. Daftar di bawah ini berisi kota terbersih di dunia. Tapi ingat, dengan semua revolusi industri di dunia, hijau dapat menguranginya hari demi hari. Akan dikategorikan sebagai salah satu kota terbersih di dunia, kota itu juga harus memiliki lingkungan yang bersih. Jadi, tanpa menunda apapun lebih lanjut, berikut adalah terbaik kota terbersih di dunia.

Calgary, Kanada

kanada

Calgary untuk ke 5 kalinya dalam tujuh tahun terakhir sebagai kota terbersih di dunia. Kota ini berpenduduk lebih dari 1 juta tetapi pemerintah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa kota ini rapi dan bersih. Terletak di Alberta, Kanada, orang-orang dari Calgary diajarkan 5 prinsip-prinsip dasar untuk mengikuti dan membuat lingkungan lebih bersih dan sehat. -5 poin adalah limbah sistem mutu, Drinkability air dan ketersediaan, penghapusan limbah dan daur ulang, kemacetan lalu lintas dan polusi udara. Seperti sistem yang bagus untuk mendidik dan penyebaran kesadaran dalam melestarikan lingkungan alam.

Kobe, Jepang

japan

Jepang telah berada di daftar negara terbersih di dunia selama bertahun-tahun. Kobe adalah kota terbersih di Jepang dan juga kota terbersih di dunia. Jepang sekarang mengambil setiap langkah dan kemudian melindungi lingkungan alamnya. Ada kampanye yang dijalankan secara teratur dalam rangka untuk menyebarkan kesadaran di antara orang-orang untuk menyelamatkan lingkungan karena membantu dalam mengurangi polusi. Kobe juga memiliki salah satu sistem pengelolaan limbah yang paling efisien.

Zurich, Swiss

swiss

Zurich adalah sebuah kota yang sangat indah dan bersih. Ini merupakan hub pusat pariwisata di Swiss dan menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia setiap tahun. Tetapi bahkan dengan begitu banyak intensitas dan orang-orang yang tinggal di kota, Zurich tetap kota terbersih di dunia. Daur ulang tidak hanya mendidik orang tentang bagaimana benar mendaur ulang limbah mereka tetapi juga mengajar mereka bagaimana menggunakan produk daur ulang lebih efisien untuk mengurangi konsumsi energi di kota.

Freiburg, Jerman

jerman

Freiburg, Jerman, kota ini juga dikenal sebagai kota kembang. Hal ini juga salah satu kota terhijau di dunia. Kota ini penuh dengan pepohonan dan bukit-bukit yang tersebar dimana-mana. Pemerintah Freiburg dan orang-orang yang tinggal di sana mencoba untuk menjaga kota rapi dan bersih. Kota ini memiliki beberapa taman dan kebun yang juga menambah keindahan alam kota.

Singapura, Republik Singapura

singapura

Singapura termasuk sebagai kota terbersih di Asia. Republik Singapura memiliki peraturan ketat untuk kebersihan dan lingkungan. Tidak diperbolehkan untuk menghapus bahkan tanaman tunggal atau pohon tanpa otoritas pemerintah. Undang-undang kebersihan di Singapura begitu ketat, bahkan meludah dianggap suatu pelanggaran. Dengan orang-orang dan pemerintah kedua bekerja bersama-sama, ada tidak diragukan lagi di Singapura akan tetap salah satu kota terbersih di dunia selama bertahun-tahun.

Adelaide, Australia

australia

Adelaide adalah tempat di mana ada kebersihan dalam setiap cara. Kota yang berada di Australia Selatan dikelilingi oleh Teluk St Vincent dan pegunungan tinggi yang menambah keindahan alam kota. Di Adelaide, di larang mobil mengeluarkan asap. Ada taman setiap beberapa meter dan tidak diperbolehkan untuk melemparkan sesuatu di jalan. Dengan sistem pendidikan yang sangat maju, orang di Adelaide memiliki lebih masuk akal daripada setiap penduduk lain di dunia tentang cara untuk menjaga kota mereka bersih.