Ragam Ciuman Yang Memiliki Arti

December 7, 2016 3305 Views

Ciuman adalah bentuk rasa cinta dan kasih sayang. Hampir semua orang sangat suka berciuman dan mungkin  sering melakukannya.  Untuk mengungkapkan Bentuk rasa kasih sayang, Mencium bibir bisa mempererat Hubungan dengan pasangan. Ciuman dapat di berikan pada beberapa bagian tubuh seperti Pipi, Tangan, Mulut, Dahi dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Jenis ciuman  mengandung arti

Ciuman Eskimo. Pada umumnya, Ciuman Eskimo ini di berikan kepada anak-anak sebagai wujud kasih sayang Orang Tua terhadap anak. Ciuman ini di lakukan dengan menggesekkan Hidung anda dengan Hidung anak anda.

Ciuman Perancis. Ciuman perancis adalah jenis Ciuman yang sangat populer dan juga sebagai ciuman yang paling Romantis. Ciuman ini di lakukan dengan menyentuh lidah seseorang yang pastinya dengan menggunakan Lidah sendiri. Untuk mempelajari jenis Ciuman ini tidak terlalu mudah dan tidak terlalu Sulit.

Ciuman Single Lip. Jenis Ciuman ini biasanya dilakukan dengan cara menyedot bibir yang akan di cium dengan lembut. Ciuman ini dilakukan dengan menyentuh bibir satu sama lain dan diantara sebelah bibir, Baik bibir atas dan bibir bawah di jepit dengan bibir lawan dengan menyedotnya secara lembut. Ciuman ini sangatlah Romatis jika dilakukan dengan cara yang benar.

Ciuman Tangan. Ciuman ini biasanya di berikan untuk orang tua dengan cara menggenggam tangan dan menciumnya pada bagian luar tangan sebagai bentuk Hormat dan Kebaikan.

Ciuman Daun Telinga. Ciuman ini biasanya di berikan kepada kekasih yang melibatkan daun telinga yang dicium oleh bibir dengan menirik daun telinga ke atas dan ke bawah dengan lembut. Ciuman ini juga dapat dilakukan dengan menggosokkan daun telinga dengan Lidah dan dengan gerakan melingkar.

Ciuman Terbalik. Ciuman ini dikenal sebagai ciuman yang sangat Romantis yang juga di sebut sebagai ciuman Spiderman. Ciuman ini dilakukan dengan cara kepala yang terbalik. Ciuman ini sesuai dengan namanya, Bibir atas mencium bibir bawah dan bibir bawah mencium bibir atas.

Ciuman Pipi. Ciuman ini dilakukan untuk siapa saja termasuk anak-anak dan orang dewasa. Ini biasanya bibir yang mencium Pipi. Ciuman ini memiliki arti sebagai tanda kasih sayang kepada yang kita cintai.

Ciuman Dahi. Ciuman ini biasa dilakukan sebagai bentuk pertemanan. Ciuman ini sering dilakukan sebagai rasa kasih sayang yang sangat mendalam. Kebanyakan orang melakukan ciuman ini ketika mendapatkan seorang teman baru.

Ciuman Kadal. Ciuman ini dilakukan dengan cara mengarahkan lidah pada bibir dan dilakukan dengan keluar dan masuk dari mulut pasangan. Ciuman ini memiliki arti sebagai bentuk hanya bersenang-senang.

Ciuman Udara. Ciuman ini biasanya di lakukan dengan kedua pipi yang saling bersentuhan satu sama lain dengan berganian. Ini biasanya dilakukan oleh kaum Ibu-ibu. Arti dari Ciuman ini adalah sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih terhadap keluarga atau teman.

Ciuman Angel. Ciuman ini dikenal sebagai ciuman yang dilakukan oleh bibir terhadap mata dengan lembut. Ciuman ini memiliki arti sebagai rasa kasih sayang dan sebagai ucapan selamat tinggal kepada orang yang sangat dicintai.

Ciuman Biting. Hampir sama dengan ciuman Perancis, yang berbeda dari Ciuman ini adalah dilakukan dengan mulut yang terbuka sambil mencium bibir satu sama lain serta menyentuh lidah satu sama lain.

Ciuman Leher. Seperti dengan namanya, Ciuman ini sudah jelas dalam melibatkan leher. Banyak orang yang sangat suka sekali dengan ciuman ini. Untuk menyempurnakan ciuman pada leher, Bibir harus terhindar dari air liur. Hanya menggunakan bibir dan menyedotnya dengan sangat lembut.

Ciuman Vampir. Hampir sama seperti ciuman leher. Bedanya, Ciuman ini melibatkan dengan menggigit sedikit yang menggunakan ujung gigi lalu menyedotnya. Walupun tidak begitu menarik, Namun ciuman ini memiliki kesan yang tersendiri.