List Pesepak Bola Terbaik Dunia

November 21, 2016 2280 Views

Dalam permainan sepak bola, sebuah tim pasti memiliki Striker. Seorang Striker lebih dikenal karena kemampuan untuk menerima bola pada posisi yang baik. Biasanya Striker merupakan pemain yang sangat cepat dalam mengontrol bola dengan kemampuan Dribbling yang mampu meyakinkan kedua kakinya untuk melepaskan tendangan ke arah lawan gawang.

Pemain sepak bola terbaik di dunia

1. Lionel Messi (Argentina, Barcelona)

lionel-messi

Lionel Messi adalah salah satu Pemain sepak bola internasional dari grup bola Argentina. Sejak usia 26 tahun, Messi telah mengubah dunia sepak bola selamanya. Selama karirnya, Lionel Messi tercatat sebagai rekor baru sebagai pencetak Gol terbanyak sekitar 39 dalam 26 kali petandingan. Tanpa ragu, Lionel Messi sebagai pesepak bola yang populer didunia dan dalam grupnya.

2. Radamel Falcao (Kolombia, Atletico Madrid)

188020160-e1384511756573

Salah satu pemain bola yang terbaik dari grup Kolombia adalah Radamel Falcao Garcia yang dikenal sebagai Falcao. Sekitar berusia 27 tahun, Radamel Falcao terdaftar sebagai pemain sepak bola no-2 terbaik di dunia. Selama pertandingannya, ia berhasil mencetak gol sebanyak 21 kali dari 23 kali pertandingan. Dalam setiap permainan, Ia mampu memberikan tendangan yang mengarak ke gawang lawan sekitar 3 sampai 5 kali.

3. Zlatan Ibrahimovic (Swedin, Paris St Germain)

all-of-zlatan-ibrahimovics-26-league-goals-for-psg-this-season-video

Zlatan Ibrahimovic adalah seorang pemain sepak bola Swedia yang bermain sebagai penyerang dan sebagai capten pada grup Swedia. Sebagai pemain sepak bola yang terkenal, ia termasuk sebagai pemain bola no-3 terbaik. Ibrahimovic telah mengantongi jumlah gol sekitar 22 kali dalam 23 kali pertandingan dalam setahun.

4. Edinson Cavani (Uruguay, Paris St Germain)

edinson-cavani-paris-saint-germain-forward

Uruguay mempunyai pemain sepak bola yang terbaik dan menjadi Striker terbaik yang bernama Roberto Edinson Cavani. Ia adalah pemain bola Pencetak gol yang sangat produktif. Selama petandingan Seri A, ia mampu menyumbang gol sebanyak 18 kali dalam 24 kali pertandingan. Pada 16 juli 2013, ia dikirim ke Jerman dan menandatangani kontrak yang paling mahal dalam sejarah sepak bola perancis.

5. Robin van Persie, (Belanda, Manchester United)

Robin Van Persie was rested for Manchester United's midweek win over Real Sociedad

Robin van Persie adalah seorang pemain sepak bola yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester United dan tim nasional Belanda. Robin terkenal sebagai penyerang dan telah mengancam setiap lawan, selama pertandingannya, ia berhasil mencetak gol sekitar 19 kali dalam 25 kali pertandingan.

6. Stefan Kiessling (Jerman, Bayer Leverkusen)

stefan-kiessling-leverkusen-514

Stefan Kiessling adalah seorang pemain sepak bola yang bermain sebagai penyerang pada grup Leverkusen. Pada tahun 2013, Stefan sebagai salah satu Striker terbaik pada usia 29 tahun. Dalam 24 kali pertandingan, ia berhasil meraih sebanyak 16 gol.

7. Mario Gomez (Germany, Bayern Munich)

mariogomezdenmarkvgermanygroupbuefatx_axdxzmv3l

Mario Gomez Garcia adalah seorang pemain sepak bola yang bermain sebagai penyerang pada grup. Bayern Munich di Bundesliga dan tim nasional Jerman. Dalam usia 27 tahun, Mario Gomez telah tercatat sebagai Striker terbaik yang tanpa diragukan lagi.  Meskipun tidak bermain sampai detik terakhir, ia sebagai penyerang yang sangat agresif dan sebagai ancaman bagi lawan grupnya.

8. Mario Mandzukic (Kroasia, Bayern Munich)

mandzukic-2
Mario Mandzukic adalah pemain bola Kroasia yang berposisi sebagai penyerang Bayern Munich FC di Bundesliga Jerman. Selama pertandingannya, Ia telah berhasil meyumbang sebanyak 15 gol dalam 18 kali dalam laga. Ia juga terkenal sebagai pemain yang paling berbahaya dan sebagai penyerang yang terkenal didunia.

9. Luis Suarez (Uruguay, Liverpool)

Luis Suarez
Luis Alberto Suarez adalah seorang pemain sepak bola yang bermain penyerang untuk klub Liverpool dan tim nasional Uruguay. Selama permainannya pada liga Primier, ia berhasil membuat 21 gol dalam 27 kali pertandingan. Ia juga dikenal sebagai pemain sepak bola yang terbaik di dunia.

10. Wayne Rooney (England, Manchester United)

wayne-rooney
Wayne Rooney adalah salah satu pemain yang sangat mengesankan bagi julukan setan merah. Rooney adalah pemain penyerang yang sangat luar biasa. Dalam 2o pertandingan,  ia memberikan 11 gol untuk timnya.