Aku Akan Menunggumu Walau Banyak Memakan Waktu

November 26, 2016 1826 Views

Ada sebuah kisah yang begitu sangat sedih dan mengharukan. Kisah ini menceritakan tentang seorang lelaki yang berasal dari Kota Medan. Sekarang ini, Ia sedang bekerja di salah satu perusahaan terkenal di Kota Medan dan menjabat sebagai Leader di perusahaan dimana ia bekerja. Perusahaan tersebut memiliki banyak karyawan dan karyawati yang cantik dan juga tampan.

Dari sekian banyak karyawati yang cantik, ada seseorang wanita di perusahaan tersebut yang berhasil membuat pria yang di katakan cukup manis ini tertarik kepadanya dan untuk sementara pria tersebut masih memendam perasaannya karena belum mengetahui sifat masing-masing.

Setelah lama bekerja di perusahaan tersebut dan lumayan lama juga mengenal wanita yang ia sukai, sehingga pada suatu hari pria tersebut mengungkapkan perasaannya kepada wanita itu walaupun jawabannya tidak memuaskan. Pada saat itu, pria tersebut sangat mengerti dan menerima keputusannya. Sehingga Ia berniat dalam hatinya untuk selalu tetap menunggu wanita tersebut sampai kapanpun lamanya.

Setiap harinya pria dan wanita tersebut bertemu di tempat kerjanya dengan suasana yang cuek-cuek malu. Yang pada awalnya mereka terbilang cukup dekat sebagai teman. Sampai sekarang, pria tersebut tetap setia menunggunya sampai wanita itu mau menerimanya sebagai kekasihnya. Sebelum mengungkapkan perasaannya, pria tersebut pada saat itu sama sekali tidak memiliki pasangan dan memilih wanita itu untuk menjadi kekasihnya.

Pria ini sangat menyayanginya dengan setulus hati sehingga ia berjanji jika pada suatu saat nanti wanita tersebut menerima cinta lelaki yang mengaguminya akan selalu menjaganya dan tidak akan membuatnya kecewa serta selalu memberikan waktu yang cukup untuknya.

Dalam lingkungan kerja, sang pria setiap melihat wanita idamannya itu selalu melontarkan sebuah senyuman walaupun wanita tersebut tidak membalasnya. Dengan penuh kesabaran dan dengan niat yang sangat tulus, lelaki tersebut selalu setia menunggunya walaupun banyak memakan waktu.

Untuk meluluhkan hatinya, setiap hari lelaki tersebut selalu memberikan perhatian seperti menyarankannya lebih berhati-hati jika pulang kerja dan selalu mengucapkan selamat mlm dan selamat pagi kepada wanita itu.

Walaupun banyak ujian dan cobaan yang dilalui pria itu, Ia selalu bersabar menjalaninya dengan Iklas dan dihadapinya dengan senyuman.