Brasil adalah tanah kontras, dari hutan liar hutan Amazon, untuk pantai indah pasir putih dari pesisir Atlantik, budaya di Rio. Brasil adalah negara yang memberikan dunia Karnaval, yang mencapai puncaknya di Rio de Janeiro, dan samba sensual, yang juga berasal dari Rio. Brasil negara terbesar di Amerika Latin, menjadi koloni Portugis pada 1500, yang tersisa di bawah kekuasaan Portugis selama 300 tahun. Sisa dari warisan ini dapat dilihat seluruh kota-kota kolonial yang bersejarah bahkan hari ini. Brasil juga memiliki pantai-pantai cantik, terkenal untuk berselancar gelombang dan keindahan pemandangan. Bekas koloni Portugis ini memiliki sesuatu yang akan menarik bagi setiap wisatawan. Berikut adalah beberapa atraksi lebih menakjubkan yang yang mungkin tidak dikenal tetapi patut juga untuk dikunjungi.

Buzios

foto-aerea-praia-do-canto-cais-orla-bardot-e-ilha-do-caboclo-em-armacoa-de-buzios-rj-brasil

Pelancong yang suka pantai cenderung tertarik ke Buzios, kota resor 105 miles dari Rio de Janeiro. Buzios memiliki 23 pantai, katering untuk turis berbeda, yaitu, peselancar akan seperti Geriba sementara keluarga dapat memilih Tartaruga. Tepi pantai menawarkan sebuah desa nelayan dengan pelabuhan dipenuhi berwarna-warni perahu. Kegiatan-kegiatan populer mencakup Snorkelling, scuba diving, hiking, Bersepeda, belanja untuk kerajinan, dan bersantap di Rua das Pedras.

Katedral Brasilia

Catedral - Brasília Cathedral - Brasilia Catedral - Brasilia

Kapan Katedral Katolik tidak terlihat seperti sebuah Katedral, hal ini dirancang oleh Oscar Niemeyer. Katedral Brasilia ini unik di antara Katedral yang lain. Katedral ini terdiri dari 16 kolom beton, masing-masing berat mencapai 90 ton, yang menyerupai teepee India ini lebih dari sebuah gereja. Selesai pada tahun 1970, patung-patung dari empat penginjil, dirancang oleh Dante Croce. Memang, tidak ada yang sangat tradisional tentang Gereja inovatif ini.

Pelourinho

stock-photo-45937982

Pelourinho adalah pusat bersejarah Salvador, yang merupakan ibukota kolonial pertama dari Brasil, dan salah satu kota tertua di Amerika, didirikan pada tahun 1549. Pelourinho, yang diterjemahkan sebagai “membikin malu orang.” adalah mana budak yang dihukum. Kota tua ini diisi dengan anggun, warna-warni dicat pastel bangunan, musik dan tarian di jalan-jalan. Ini adalah tempat yang baik untuk membeli kerajinan lokal serta menikmati hidangan udang tradisional.

Dos Chapada Veadeiros National Park

chapada-dos-veadeiros-waterfalls

Chapada dos Veadeiros adalah sebuah taman nasional di negara Goias sekitar 240 km (150 miles) dari Brasilia. Banyak wisatawan mengatakan kunjungan mereka di sini adalah menyorot dari perjalanan air terjun cascading, tanaman hijau yang subur, satwa liar dan jalur hiking. Mereka memperingatkan, beberapa jalur hiking menuntut pejalan kaki harus berada dalam kondisi fisik yang baik. Mereka merekomendasikan setidaknya dua hari berada di taman.

Kereta perjalanan Paranagua

curitiba_paranagua_train_ride

Kereta perjalanan Paranagua, secara resmi dikenal sebagai Serra Verde Express, dianggap salah satu paling indah kereta rides di Brasil. Memotong jalan melalui hutan Atlantik, akan melalui 14 terowongan dan menyeberangi 30 jembatan.

Parati

e88eaf9de2cc5c629cf3a3299128d442

Wisatawan menikmati berjalan tanpa takut memukul kendaraan bermotor karena menghargai pusat kota yang bersejarah tanpa ada nya kendaraan bermotor yang lewat di jalan itu. Dengan bangunan warna-warni dan pantai murni, Parati dianggap salah satu permata bersejarah di Brazil. Terletak 200 km (125 mil) Selatan Rio, Berkuda melalui hutan hujan yang berakhir di laut adalah atraksi di wilayah itu. Berabad-abad yang lalu, kota kolonial abad ke-16 ini adalah eksportir emas utama ke Eropa.