Bangunan gila-gilaan Unik dan Pikiran-Hembusan di Seluruh Dunia

Sepanjang sejarah, arsitektur tetap mengekspresikan pertumbuhan budaya dan sosial. Hari ini, teknik bangunan inovatif ditambahkan ke bahan-bahan baru dan cara berpikir memberi kita potensi yang hampir tak terbatas ketika datang ke bentuk seni ini. Pencampuran kesan lama dan baru, alami dan modern, berikut beberapa bangunan bertiup dari seluruh dunia mungkin membuat kepala Anda berputar dan membuat mulut Anda menganga.

Indira Gandhi Planetarium, India

the_indira_gandhi_planetarium

Bangunan ini bertiup di India dibuka pada tahun 1993. Melayani sebagai planetarium, desain bangunan ini jelas dipengaruhi oleh fungsinya. Gedung yang memiliki resor memunculkan gambar Saturnus, lengkap dengan serangkaian cincin. Bangunan unik dan inspirasi yang membuka mata.

 

Singapura Pavilion, Singapura

singaporepavilionworldexpo201001

Pavilion Singapura yang cerdik dan memberi inspirasi. Berbentuk seperti kotak musik, bangunan ini bermaksudkan untuk mewakili warga Singapura dari berbagai budaya dan latar belakang hidup dalam harmoni. Tidak hanya bangunan ini menggabungkan desain yang menarik dan unik, hotel ini juga memiliki taman atap yang besar.

 

Rumah Berbentuk toilet, Korea Selatan

the_toilet_shaped_house

Rumah ini menarik di Suwon, Korea Selatan berbentuk seperti toilet. Bentuk menarik, bangunan asli ini dibangun oleh Sim Jae. Ketua Komite yang diselenggarakan Majelis Umum Perdana dunia Toilet Asosiasi, ramai orang datang untuk melihat rumah itu.

 

 

Bangunan Piano dan Violin, Cina

unusual-house-1

Bangunan musik inspirasi ini bearada di kota Huainan, Cina dibangun pada tahun 2007. Dimaksudkan untuk mempromosikan daerah yang baru dikembangkan, bangunan dimasukkan desainer dari Huainan Fangkai dekorasi proyek perusahaan, bersama dengan bantuan dari siswa dari Hefey University of Technology. Meskipun bangunan ini menakjubkan di siang hari, bangunan bertiup ini membuat penggunaan lampu-lampu terang pada malam hari agal muncul tontonan.

 

Rumah Nautilus, Meksiko

nautilus-giant-seashell-house-in-mexico-city-0

Ini unik, berbentuk cangkang rumah ini dibangun pada tahun 2006 oleh arsitek Meksiko Javier Senosiain/Balai Pengobatan Arquitectura. Dirancang untuk menekankan harmonis dengan alam, bangunan ini bertiup menggunakan bentuk-bentuk organik untuk menciptakan ruang yang hangat. Memanfaatkan banyak bahan yang berbeda, perpaduan seni dan arsitektur modern, rumah ini bahkan memiliki taman indoor.

 

Mimi Montaña Lodge, Chili

hotel-montana-magica

Hotel eksklusif di Chili ini menyerupai bentuk gunung berapi. Hanya sembilan kamar di dalam hotel ini spews air tempat lava. Bangunan ini luar biasa, begitu indah mengejutkan, dan terletak di jantung cagar alam yang cantik di Amerika Selatan.