Manusia Yang Serupa Dengan Boneka Barbie

October 28, 2016 2658 Views

Tren terbaru telah menjadi badai, dimana pria dan wanita muda yang mendedikasikan hidup mereka untuk mengubah diri menjadi boneka hidup. Beberapa bahkan telah berjanji setia kepada kehidupan boneka, membuat mereka hanya memiliki satu tujuan hidup. Nama terkemuka meliputi, Valeria Lukyanova, Rodrigo Alves, dan Angelica Kenova.

Tindakan-tindakan drastis telah diambil untuk mencapai dan menjaga penampilan mereka termasuk bedah plastik dan sesi hypnotherapy, dengan orang-orang yang bersangkutan pengeluaran uang tunai yang banyak pada prosedur ‘Barbification’. Berikut adalah individu yang telah membuat ketenaran dengan mengubah diri mereka sendiri ke hidup boneka Barbie.

Angelica Kenova

1

Gadis cantik 26 tahun ini berasal dari Moskow telah menjadi sensasi Barbie baru. Dari umur yang cukup belia, orang tuanya memaksanya untuk melihat dan hidup seperti boneka Mattel ia bahkan memiliki pelatih pribadi pada usia enam belas. Memiliki ukuran pinggang 20-inch, ukuran bra 32E, dan kaki panjang. Dia masih tinggal bersama orang tuanya dan memiliki hidupnya dengan hati-hati termasuk pakaian yang dikenakannya, faktanya dia tampak sedikit terganggu.

 

Lolita Richi

2

Remaja Barbie baru Lolita Richie telah tumbuh terkenal di VK, platform media sosial Rusia untuk ukuran pinggang 20-inch dan ukuran bra 32F. Dia mengaku manusia Barbie utama memiliki fitur murni genetik tanpa operasi atau tanpa memakai Photoshop. Dia menikmati kekaguman untuk fitur dari perempuan dan laki-laki yang sama, terutama pada media sosial Rusia. Lolita memiliki dukungan penuh dari ibunya yang berusia 33 tahun yang juga fotografer nya.

 

 

Valeria Valeryevna Lukyanova

3

Lahir di Moldova, Valeria Lukyanova adalah model Ukraina yang dikenal sebagai manusia Barbie. Popularitas telah menjatuhkannya setelah beberapa wawancara memicu padanya. Selain memiliki kecantikan seperti Barbie, yaitu mata besar berwarna biru, pinggang sangat kecil, dan kaki panjang. Valeria bahkan mengalami hidroterapi dan diduga 60% hidup seperti Barbie. Valeria saat ini bekerja pada diet bebas makanan yang mana dia hanya dapat mengandalkan pada energi surya untuk bertahan hidup.

Dakota Rose

4

Dakota Ostrenga Lahir pada tanggal 19 September 1995, adalah sensasi manusia boneka di Youtube. Dia menawarkan tutorial Kecantikan dan fashion untuk fans-nya. Gaya nya yang meniru karakter anime Jepang membuat banyak pencinta anime menyukai nya dan banyak yang meniru gaya fashionnya. Dia menolak semua klaim operasi menambahkan dia hanya menggunakan trik makeup seperti lingkaran lensa dan pelembab untuk kelihatan seperti boneka.

 

Venus Palermo

5

Venus Palermo juga dikenal sebagai boneka hidup, Venus Isabelle Palermo adalah Youtube fashion dan sensasi keindahan lain. Dia mendedikasikan sebagian besar waktunya menawarkan tutorial tentang cara untuk mencapai yang terlihat sempurna seperti boneka. Selebriti muda ini memang boneka hidup, dengan mata besar, hidung yang halus, mulut kecil dan kulit pucat. Karena fitur unik nya, sifat rendah hati, dan selera mode, dia telah menarik basis penggemar yang besar. Beberapa saran nya termasuk penggunaan lipstik, shadow mata dan lingkaran lensa.

 

 

 

Rodrigo Alves

6

Pramugara udara Alves dikenal telah menghabiskan $250,000 bedah plastik, di antaranya empat hidung, rahang rekonstruksi, eyelifts, kaki dan kembali liposuction, memotong mulutnya untuk memperluas senyum dan folikel transplantasi Unit untuk membantu merawat rambut kerugian akibat penuaan. Dia mempertaruhkan kelumpuhan setelah kecelakaan prosedural yang mengakibatkan kebocoran gel dalam tubuhnya.