Taman Hiburan Paling Menyenangkan Di Asia Tenggara

November 7, 2016 2347 Views

Inilah mengapa taman hiburan sangat dicintai di seluruh dunia. Mereka membawa sukacita yang tak berujung, senyum yang tak terhitung jumlahnya dan kegembiraan tak terbatas untuk semua orang yang memasukkan taman hiburan ini. Setiap taman hiburan tentu memiliki daya tarik tersendiri, tiap negara pasti memiliki taman hiburan yang temanya berbeda. Tidak akan berlebihan jika mengatakan bahwa setiap negara di wilayah Asia ini memiliki versi sendiri dari taman yang tanpa lelah mempesona penduduk setempat dan pengunjung. Bahkan, beberapa negara memiliki lebih dari satu pendirian besar dan memiliki gagasan bahwa taman adalah investasi yang sangat berharga, baik itu ekonomi atau sosial. Pada artikel ini, saya akan memberi tahu beberapa taman terbaik di Asia Tenggara untuk dapat anda kunjungi dan menikmati beberapa wahana yang menyenagkan.

1. Universal Studio, Singapore

1

Universal Studios Singapura (USS) tak perlu resmi diperkenalkan, memiliki tembakan untuk ketenaran di mata dunia saat itu dibuka kembali pada tahun 2011. Dengan atraksi yang terinspirasi oleh film-film yang diproduksi oleh Universal Studio taman ini salah satu taman yang tidak memiliki kesulitan dari kehidupan sehari-hari dan rutinitas sehari-hari, mengangkut Anda ke dalam beberapa film favorit sepanjang masa. Hal ini dibagi menjadi tujuh kategori yang berbeda dari objek wisata, mulai dari Hollywood untuk Lost World ke Kota Sci-Fi. Ini adalah bagian dari Resorts World Sentosa di Sentosa Island di Singapura.

Highlights utama
– TRANSFORMERS The Ride (A pertempuran bertema tarik 3D yang didasarkan pada film Transformers franchise)
– Battlestar Galactica: Human vs Cylon (duel roller coaster yang mewakili salah satu korban utama USS ini)
– Raja Julien Beach Party-Go-Round (A carousel yang terinspirasi oleh film ‘Madagascar’)

2. LEGOLAND, Malaysia

2011.07.06_LEGOLANDAAA_.jpg

Menggabungkan Water Park, sebuah LEGOLAND Hotel dan LEGOLAND Theme Park, LEGOLAND Malaysia adalah salah satu taman hiburan yang paling terkenal di negara itu dan atraksi berbasis hiburan. Ini dibuka pada September 2012 dan dipuji sebagai LEGOLAND pertama di Asia, selain menjadi keenam di dunia. Itu terletak di wilayah Nusajaya Johor Bahru, daerah yang kebetulan menjadi salah satu dari driver Malaysia yang meningkatkan keuangan, ekonomi dan pariwisata. Meliputi lebih dari 70 hektar tanah, bangunan ini menarik bagi orang dewasa dan anak-anak dengan banyak persembahan yang semua berasal dari mainan abadi.

Highlights utama
– Miniland (Terdiri dari replika bangunan terkenal yang dibangun dengan LEGO)
– Tanah Dari Petualangan (Sebuah perjalanan interaktif yang menarik melalui envrionment bertema Mesir)
– Water Park (Fitur slide, tabung dan seluruh koleksi menyenangkan kegiatan berair)

3. Enchanted Kingdom, Filipina

3

Setelah membuka pintu kepada publik pada tahun 1995, Enchanted Kingdom (EK) telah menghibur hati untuk waktu yang lama sekarang. Hal ini juga tumbuh menjadi fitur dari Filipina yang membuat penduduk setempat sangat bangga. Seperti namanya, tema umum taman adalah sihir dan semua hal-hal magis, yang tercermin oleh maskot utama taman: Eldar The Wizard.

Highlights utama
– The EKstreme Tower (Memberikan pengendara yang indah tapi sementara pandangan seluruh taman, tepat sebelum turun di 76 kph)
– Space Shuttle (EK tanda tangan roller coaster)
– Terbang Fiesta (perjalanan yang dirancang untuk ayunan Anda menuju kebahagiaan – secara harfiah)

4. Siam Park City, Thailand

4

Terletak di ibukota Thailand, Bangkok, Siam Park City menyatukan sebuah taman hiburan dan taman air di bawah satu atap untuk memberikan pengunjung yang terbaik dari kedua di dunia. Melayani semua pengunjung terutama untuk anak-anak, dan Taman Air adalah tempat pilihan untuk penduduk setempat dan tamu untuk melarikan diri dari hari panas di Bangkok. atraksi umumnya dibagi menjadi lima bagian: Water Park, X-Zone, Keluarga Dunia, Dunia Fantasi, dan Small World.

Highlights utama
– Vortex (Salah satu yang terbesar roller coaster ditangguhkan di dunia)
– Super Spiral (Bayangkan meluncur sebuah bangunan berlantai tiga, hanya, lebih berwarna dan lebih lama)
– Aladdin (siap untuk naik karpet ajaib)

5. Ancol Taman Impian, Indonesia

5

Menunggu di wilayah pantai Jakarta adalah Taman Impian Jaya Ancol, versi Indonesia untuk tujuan yang menyajikan hiburan dan rekreasi terbaiknya. Bagian taman terdiri dari dua bagian yang berbeda: Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventure. Yang pertama adalah Taman Impian Jaya Ancol taman hiburan, sedangkan yang kedua adalah sebuah taman hiburan air.

Highlights utama
– Ice Age Arctic Petualangan (Ikuti karakter dari franchise film Ice Age pada petualangan melalui taman)
– Tornado (siap untuk berputar)
– Air Outbond (rintangan kecil yang menjanjikan apa-apa tapi basah dan menyenangkan)